Text Widget

Home » » Tips mudah Menjepret Foto Potrait dengan pilihan lensa Murah

Tips mudah Menjepret Foto Potrait dengan pilihan lensa Murah

Written By Patty Budiman on Rabu, 17 September 2014 | 17.51

Foto Potrait memang sekarang banyak diminati semua kalangan dan fotografer, karena Potrait lebih menonjolkan wajah dengan berbagai expresi. Untuk fotografer pemula juga tidak terlalu sulit, karena dari berbagai macam lensa dan kamera murah pun dapat menghasilkan foto potrait yang profesional.

Sekarang ada beberapa tips cara mudah mendapatkan foto potrait yang dapat d praktekan dengan mudah.

1. Pilihan Lensa dan Kamera
Untuk pemula kamera dan lensa yang murah pun dapat menghasilkan foto potrait yang indah dengan kualitas profesional, untuk pengguna Canon bisa menggunakan lensa fix 50mm Untuk menghasilkan DOF atau istilah lain Bokeh. Karena untuk foto potrait yang indah harus menonjolkan objek maka dengan bigroun yang blur dapat membuat foto potrai lebih berkualitas. Untuk harga lensa ini tidak terlalu mahal..hanya berkisar 1 jutaan.

2. Perhatikan Bigroun
Bigroun atau latar belakan harus d perhatikan. Apabila anda memotret di kota atau penuh gedung-gedung usahakan Bigroun harus tetap keliatan rapi atau anda bisa menggunakan garis lurus dari konstruksi bangunan. Walaupun Bigoround blur namun garis lurus kntruksi bangunan dapat membuat foto lebih berkelas. Sebaliknya bila anda motret d taman atau bigroun pepohonan usahakan perhatikan Bigroun yang anda gunakan agar terlihat lebih rapi.

3. Hindari latar belakang yang ramai
Hindari lokasi yang ramai dan banyak orang pada bigroun foto potrait kecuali memang diperlukan. Hal ini akan membuat foto terlihat elegant.

4. Pencahayaan
Hal ini sangat penting. Meskipun motret outdoor cahaya harus tetap di perhatikan. Kenali arah datang nya cahaya agar foto keliatan lebih natural. Gunakan Reflektor atau strobist bila perlu.

Kesehatan & Kecantikan

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Kuliner

Teknologi

About